Selamat datang di Sepenuhnya, mari menjelajahi bersama kami. Di sini, kami mengupas beragam kata yang memperkaya dan memperluas pemahaman akan kosakata. Temukan cara-cara kreatif untuk menghindari repetisi dalam penulisan serta pahami esensi dari kata-kata yang serupa namun memiliki nuansa yang berbeda.

Apa Arti kata Up di Facebook?

|
Sinonim adalah bentuk bahasa yang maknanya sama atau mirip dengan bentuk bahasa lain (Persamaan Kata, Padanan Kata, Sandingan Kata).


Arti kata Up di Facebook adalah:

Penggunaan Kata Up
yang sering kita jumpai di Komentar Kiriman Grup Facebook adalah kata yang diserap langsung dari Bahasa Inggris. (Untuk pembahasan ini kita hanya perlu mengetahui bahwa) arti kata up adalah naik; ke atas; di atas (dan sebagainya).

Dalam hal ini kita perlu mengetahui bahwa: Kiriman di dalam Grup Facebook tidak diurutkan berdasarkan Tanggal Kiriman Terbaru. Tapi diurutkan berdasarkan Tanggal Komentar Terbaru.

Jadi, tujuan utama seseorang memberi Komentar Up di Grup Facebook adalah untuk membuat Kiriman yang dikomentari tersebut terangkat menjadi Kiriman yang berada di bagian paling atas di Grup Facebook tersebut.

Memang, sebenarnya kita bisa saja menggunakan kata apa saja (selain Kata Up) untuk tujuan tersebut. Saya cuma bisa memprediksi bahwa kata ini digunakan untuk tujuan ini adalah karena artinya memang cocok untuk tujuan ini.



Sebagai Tambahan:

  • Jika Komentar Up dituliskan oleh si Pemilik Kiriman tersebut, hal ini sering bertujuan untuk mendapat perhatian (lebih banyak pembaca dan komentar).
  • Jika Komentar Up dituliskan bukan oleh si Pemilik Kiriman tersebut, hal ini sering bertujuan untuk menghargai Kiriman tersebut (untuk membantu Kiriman tersebut agar mendapat lebih banyak pembaca dan komentar).

Populer