Selamat datang di Sepenuhnya, mari menjelajahi bersama kami. Di sini, kami mengupas beragam kata yang memperkaya dan memperluas pemahaman akan kosakata. Temukan cara-cara kreatif untuk menghindari repetisi dalam penulisan serta pahami esensi dari kata-kata yang serupa namun memiliki nuansa yang berbeda.

Apa Arti Kata IDGAF?

|
Sinonim adalah bentuk bahasa yang maknanya sama atau mirip dengan bentuk bahasa lain (Persamaan Kata, Padanan Kata, Sandingan Kata).


IDGAF adalah Singkatan dari Kalimat I Don't Give A Fuck.
  1. Arti dari kalimat I Don't Give A Fuck adalah aku (sangat) tidak peduli.
  2. Kalimat I Don't Give A Fuck adalah salah satu kalimat kasar (yang tidak cocok untuk digunakan di depan anak kecil dan sebagainya). Dalam artian, saat seorang mengucapkan/menuliskan kalimat tersebut biasanya mereka sedang sangat marah atau sedang sangat kesal.
  3. Kalimat lebih sopan untuk menggantikan kalimat I Don't Give A Fuck adalah I Don't Care (meskipun dalam beberapa kondisi tetap terasa tidak sopan).
  4. Kata Fuck memang sering digunakan untuk menekan arti di dalam sebuah kalimat. Yang mana setiap kalimat yang menggunakan kata Fuck biasanya memiliki arti Sangat. Dan untuk kasus IDGAF, maka di sini memiliki arti: I Don't Give A Fuck = Aku sangat tidak peduli. Hal yang sama juga berlaku untuk kalimat I Don't Fucking Care; yang mana memiliki arti Aku sangat tidak peduli.

Populer