Selamat datang di Sepenuhnya, mari menjelajahi bersama kami. Di sini, kami mengupas beragam kata yang memperkaya dan memperluas pemahaman akan kosakata. Temukan cara-cara kreatif untuk menghindari repetisi dalam penulisan serta pahami esensi dari kata-kata yang serupa namun memiliki nuansa yang berbeda.

Apa Arti Kata YOLO?

|
Sinonim adalah bentuk bahasa yang maknanya sama atau mirip dengan bentuk bahasa lain (Persamaan Kata, Padanan Kata, Sandingan Kata).


Arti Kata YOLO adalah:

YOLO adalah singkatan dari kata You Only Live Once.
Arti dari You Only Live Once adalah kamu hanya (menjalani) hidup sekali.

Kata YOLO mendapat banyak kritikan dan tanggapan negatif; atau bisa dikatakan kontroversi. karena ungkapan tersebut sering digunakan untuk mengungkapkan tentang foya-foya dan bersenang-senang yang semisal: lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan, lakukanlah hari ini. Bersenang-senanglah, nikmatilah sesuka kamu. Karena hidup hanya sekali, jadi jangan sia-siakan, YOLO.

Namun jika dilihat kembali ke dalam arti dari ungkapan YOLO, kita bisa saja menggunakan kata YOLO pada tempat yang benar, semisal: luangkan sebanyak mungkin waktumu dengan anakmu, karena hidup hanya sekali, jangan sia-siakan, YOLO.


Populer